MIM 14 Talang Ulu RL Laksanakan Kegiatan Siraman Rohani

MIM 14 Talang Ulu RL Laksanakan Kegiatan Siraman Rohani

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Pada hari jum’at Tanggal 19 Februari 2016 MIM 14 Talang ulu melaksanakan kegiatan Siraman Rohani, di lingkungan sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan pada minggu ketiga, Kegiatan diisi oleh pendakwah cilik yaitu Fernandes Dwi Putra yang merupakan siswa kelas V MIM 14 Talang Ulu itu sendiri, kegiatan dilaksanakan kurang lebih 30 menit, mulai dari jam 07.30 sampai 08.00 WIB.

Adapaun tujuan pelaksanaan kegiatan dilakukan untuk memberikan motivasi kepada siswa yang lain, selain itu juga untuk menambahkan wawasan keagaamaan untuk para siswa, menurut ka. Madrasah MIM 14 Talang Ulu ibu Rabiatul Adahuyah, S.Pd.I, kegiatan seperti ini harus dilaksanakan setiap minggunya, guna mencari bakat-bakat baru yang nanti bisa ditampilkan pada perayaan hari-hari besar islam, perpisahan, dan kegiatan sekolah lainnya. 

Kegiatan siraman rohani ini memiliki manfaat yang sangat besar, ketika seorang anak sedari kecil sudah terbiasa untuk tampil di depan umum, maka ketika dewasa mereka sudah tidak canggung lagi, secara tidak langsung kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri pada setiap siswa.

Penulis :Rince Lorina, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :