Ketua MUI Seluma Narasumber Pembinaan Cegah Tangkal ISIS dan Gafatar

Ketua MUI Seluma Narasumber Pembinaan Cegah Tangkal ISIS dan Gafatar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Bertempat di Aula Kantor Mapolres Seluma Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Seluma Nodi Herwansya, M.Pd.I pada acara rapat koordinasi dalam rangka Cegah Tangkal ISIS dan Gafatar yang di selenggarakan oleh Mapolres Seluma mendapat tugas atau menjadi Narasumber pada acara kegiatan itu. 

Dalam penyampaian Ketua MUI Kabupaten Seluma tentang ISIS dan Gafatar itu beliau menyampaikan bahwa ISIS mengatas namakan Islam padahal itu tidak benar, hanya mempengaruhi orang islam serta mengadu domba antara agama islam dengan penganut agama yang lainnya. 

Lebih lanjut beliau menyampaikan kita semua harus berusaha keras untuk melakukan pencegahan serta kita harus waspada kalau ISIS dan Gafatar sangat berbahaya tegasnya.

Saya berharap kepada semua pihak marila kita secara bersama – sama untuk memerangi kejahatan yang hal itu sudah dianjurkan didalam Al- Qur’an dan Hadist pada kesempatan ini saya sebagai Ketua MUI Kabupaten Seluma berharap kepada semua masyarakat di Kabupaten Seluma untuk mencegah dan menangkal kalau ada aliran yang menyesatkan tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :