Ka. Kemenag RL Hadiri Pelantikan Bupati

Ka. Kemenag RL Hadiri Pelantikan Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed menghadiri undangan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Hijazi dan Ikbal Bastari yang langsung dilantik oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti di Gedung Daerah Propinsi Bengkulu.

Kepala Kemenag mengatakan, bahwa pelantikan bupati dan wakil bupati kabupaten rejang lebong berbarengan dengan pelantikan bupati mukomuko, bupati Bengkulu utara, bupati lebong, bupati kepahiang, bupati seluma dan bupati Bengkulu selatan.

Seusai pelantikan bupati dan wakil bupati melakukan pertemuan dengan para pejabat dan masyarakat di bawah tenda yang sudah disiapkan oleh pemda rejang lebong di halaman gedung daerah propinsi Bengkulu. 

Saat kata sambutan Bupati mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pelantikan.

Selanjutnya kepala kemenag kabupaten rejang lebong mengucapakan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih yang telah resmi dilantik oleh gubernur Bengkulu untuk memimpin kabupaten rejang lebong priode 2016-2021. ‘’Kami do’akan semoga bupati dan wakil bupati beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dalam menjalan tugasnya’’ujar Naseh.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :