Tim Pusdiklat Palembang Kunjungi Kemenag Benteng

Tim Pusdiklat Palembang Kunjungi Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Setelah dua hari berjalan pelaksanaan pelatihan atau Pendidikan dan Latihan Diklat Teknis Penilaian Kinerja Guru PKG dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan PKB Madrasah di Bengkulu Tengah, dimana yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Pondok Kubang Kabupaten Benteng, Rabu siang kemaren 17/02 lebih kurang pukul 15.00 Wib, Tim Diklat Palembang mengunjungi Kantor Kemenag Benteng.

Pada saat kunjungan Tim Pusdiklat Palembang yang diketuai oleh Subbag TU Balai Diklat Palembang Nurul Falah, SH, MH, bersama dengan timnya berjumlah 5 orang tersebut disambut oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Subbag TU Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag dan Kasi Penmad Rizal, S. Pd. I, M. Pd.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Balai Diklat Palembang Nurul bersama timnya berkeliling memasuki ruangan-ruangan yang ada di Kemenag Benteng dan bertemu serta bertutur sapa dengan jajaran Kemenag Benteng. Usai berjalan-jalan Tim Balai Diklat kembali Kebengkulu untuk beristirahat karena besok masih melanjutkan kegiatan Diklat di MIN Pondok Kubang.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :