Operator MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Validasi Data EMIS

Operator MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Validasi Data EMIS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Operator EMIS (Education Management Information System) Mis Guppi No. 13 tasik malaya laksanakan validasi data Emis Tahun 2015 / 2016 semester genap, Rabu, 17 Februari 2016.

Pelaksanaan validasi data Emis Semester genap dilakksanakan di Madrasah Aliyah Negeri 2 Curup tepatnya di Lab ipa, di ikuti oleh seluruh operator Emis tingkat RA, MI, MTS dan MA sekabupaten Rejang Lebong serta Kepala bagian pendidikan Mdrasah Kabupaten Rejang Lebong. Bapak Kadar Najmiddin ,M.Ag , ibu Yunia Kurnia sari,S.Pd.I dan Bapak Jenius Heyanto,S.Pd serta ibu Isro herawati. 

Validasi data emis di buka langsung oleh Kepala bagian Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bapak.Drs.Kadar Najmiddin,M.Ag pada jam 10.00.

Selain membuka acara beliau juga memberikan pengarahan diantaranya, ucapan terimakasih kepada seluruh operator emis yang sudah bekerja keras mensukseskan data emis kabupaten rejang lebong terutama kepada sekolah swasta agar selalu ikhlas dalam menjalankan tugasnya dan selalu optimis. Karena orang yang berhasil itu adalah orang yang ikhlas dan tekun dengan perjuangan yang panjang.

Dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa data yang di masukkan kedata emis harus benar – benar valid dan keadaan yang sebenarnya, sesuai dengan motto kita hari ini yaitu “Kita ciptakan sistem informasi pendidikan yang komprehensif, valid dan akuntabel”  

Diharapkan tahun – tahun selanjutnya semua operator bisa mengerjakan data emis dengan tepat waktu, dan menjaga kekompakan antara operator yang satu dengan yang lainya untuk mensukseskan data emis tahun depan.

Untuk acara inti penjemputan validasi data emis oleh tim emis Kantor Wilayah Bengkulu, masih menunggu kedatangan Tim emis dari bengkulu, untuk mengisi kegiatan sambil menunggu, kepala bagian pendidikan Madrasah mengajak seluruh operator untuk bersilaturahmi dan saling mengenal sesama operator.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :