Kemenag Benteng Buka Diklat Teknis PKG dan PKB Madrasah

Kemenag Benteng Buka Diklat Teknis PKG dan PKB Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Selasa pagi 16/02 lebih kurang pukul 08.30 Wib, membuka pelaksanaan pendidikan dan latihkan atau Dilklat Teknis Penilaian Kinerja Guru PKG dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Madrasah di Bengkulu Tengah.

Diklat tersebut yang dihadiri oleh seluruh Kepala Madarasah dan Guru se-Benteng tersebut dilaksanakan di Aula Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Kepala Kemenag Benteng Ajamalus yang didampingi oleh Kasi Pendidikan dan Madrasah Penmad Rizal, S. Pd.I, M. Pd, usai acara mengatakan, Diklat tersebut sebenarnya merupakan program kerja dengan kerjasama Kemenag Benteng dan Pusat pendidikan dan latihan Pusdiklat Wilayah Empat Palembang, dimana rencananya diklat tersebut akan dilaksanakan dalam 3 angkatan di Benteng dan akan dialaksanakan dari tanggal 15 hingga 20 februari 2016, terangnya.

Tujuan dilaksanakan diklat PKG dan PKB Madrasah tersebut adalah dalam rangka peningkatan kompetensi administrasi pembelajaran serta penyusunan bahan ajaran Madrasah di Kabupaten Benteng, dengan tujuan peningkatan mutu pendidikan Madrasah di Benteng, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :