Tingkatkan Kinerja Kemenag Benteng Segera Pasang Jaringan Internet

Tingkatkan Kinerja Kemenag Benteng Segera Pasang Jaringan Internet

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Dalam rangka peningkatkan kinerja jajaran, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam waktu dekat akan memasang jaringan satelit Internet di komplek perkantoran Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Dikatakan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Subbag TU H. Airin, S. Ag dan Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, Selasa kemaren 16/02 pada pukul 13.30 Wib. “Rencanannya kita akan memasang jarigan internet di kantor kita, pada hari ini kita bersama teknisi pemasangan melalukan pengecekan lokasi dan mencari lokasi yang tepat untuk dibangun tiang towernya”, ujar Ajamalus.

Pemasangan jaringan internet ini sangat-sangat kita butuhkan di kantor kita ini, dimana semua pengerjaan hampir sertus persen mengunakan jaringan seperti pengimputan data Haji, Sipeg, Sikah, PUPNS dan lainya, kalau tidak pakai internet ya bagai mana. Selama ini dalam bekerja jajaran kita hanya mengadalkan modem, pakai modem banyak sekali kendalanya yang paling utama adalah masalah sinyal kadang ada kadang tidak muncul sama sekali bagai mana kita mau kerja. 

Rencananya jaringan internet nanti akan kita pasang dengan kapasitas 2 Mega, dengan kapasitas 2 Mega tersebut sudah cukup baik untuk dipergunakan oleh para jajaran kita dalam bekerja. 

Harapan kita semoga dengan pemasangan jaringan internet nanti kinerja kita akan meningkat lagi, ya tidak ada alasan lagi kalau ngirim data alasanya sinyal lemot, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :