MAN Manna Terima Sosialiasi Kritaria Sekolah Sehat

MAN Manna Terima Sosialiasi Kritaria Sekolah Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Pada tanggal 15 Februari 2016 sekitar pukul 10.00 Wib Madrasah Aliyah Negeri Manna mendapat kunjungan dari Kasi Kelembaggaan dan sistem informasi Madrasah Bid. Penmad Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu M. Syukrianto, M.Pd kunjunganya  dalam rangka sosialisasi kriteria sekolah sehat dalam menyongsong lomba UKS tingkat MA/SMA Se- Propinsi Bengkulu dan  kedatanganya di sambut langsung oleh Kepala MAN Manna Ahmad Zubair.

Setelah beberapa menit diruang kepala M. Syukrianto didampingi kepala MAN Manna Ahmad Zubair langsung berkeliling lingkungan Madrasah, mengecek air pada kran yang ada di depan kelas dan ruang belajar, mengecek ruang UKS dan obat-obatanya, mengecek Ruang BK, ruang Guru,  kantin serta susunan bunga baik yang ada ditaman maupun di pot bunga disetiap ruang.

M.Syukrianto menyampaikan bahwa Madrasah ini sudah masuk Kriteria sekolah sehat dan dapat diikut sertakan dalam Lomba Unit Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat MA/SMA se-Propinsi Bengkulu apalagi Madrasah ini pernah mendapat predikat terbaik kedua dalam lomba UKS tingkat MA/SMA se-Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kami akan memberikan panduan lebih lengkap lagi  baik itu dalam penataan maupun beberapa fasilitas-fasilitas yang masuk kategori  untuk menunjang dalam penilaian perlombaan nantinya. Mudah-mudahan setelah diikutkan nanti mendapat yang terbaik,” ujarnya.

Penulis : Hadiyanto **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :