Ka.Kanwil Kemenag Buka Acara PPMN se- Kabupaten Seluma

Ka.Kanwil Kemenag Buka Acara PPMN se- Kabupaten Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu DR. H. Suardi Abbas, SH.MH yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs. Hamdani, M.Pd beberapa hari yang lalu telah membuka secara resmi Seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) golongan Penggalang Se-Kabupaten Seluma Jum’at, (12/02), acara itu bertempat di MTsN Tais tepat pukul 09.00 WIB.

PPMN ini dilaksanakan sehubungan telah di keluarkannya petunjuk pelaksanaan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) Ke-2 Tahun 2016 oleh Subdit Kesiswaan Direktorat Madrasah Kementerian Agama RI. Dimana, Kegiatan PPMN Tingkat Penggalang (MTs) akan dilaksanakan pada tanggal 24 - 28 Mei 2016 di Bumi Perkemahan Pantai Liang Kab. Maluku Tengah Provinsi Maluku. Maka dari itu Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu akan melaksanakan seleksi perekrutan peserta PPMN yang akan mewakili Provinsi Bengkulu Ke Tingkat Nasional.

Dalam amanat Ka.Kanwil yang diwakili oleh Kepala Bidang menyampaikan pada kesempatan yang baik ini kita semuanya masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk menyelenggarakan kegiatan ini ujarnya.

Lebih lanjut acara seleksi PPMN di lingkungan MTs Se- Kabupaten Seluma hari ini secara resmi saya buka, dengan harapan semua siswa bisa memberikan yang terbaik untuk nantinya bisa mewakili provinsi Bengkulu di tingkat nasional tutupnya. 
 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :