Ka.Kemenag RL Adakan Rakor

Ka.Kemenag RL Adakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed memimpin Rapat Koordinasi persiapan menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH dan rombongan ke Kemenag Kabupaten Rejang Lebong. yang mana tempat pelaksanaan rapat dilaksanakan di ruang rapat kepala kemenag.

Peserta rapat koordinasi ini adalah para pejabat eselon IV yang berada di bawah naungan kementerian agama kabupaten rejang lebong, seperti Kasubbag TU, Kepala seksi, kepala Kantor Urusan agama dan kepala madrasah.

Kepala Kemenag menjelaskan, bahwah agenda kunjungan Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu ke Rejang Lebong pada tanggal 7 Maret 2016, pertama akan memberikan pembinaan di MAN Curup, memberikan pembinaan di kantor kemenag rejang lebong, memberikan pembinaan dan sekaligus membagikan SK Penyuluh Agama Honorer (PAH) di masjid agung, kunjungan ke MIN Dusun Curup dan kunjungan ke MTs.N Baru Manis.

Selanjutnya Kepala Kemenag saat memimpin rapat, mengaharapkan kepada para pejabat kemenag kabupaten rejang lebong dalam rangka penyambutan Kepala Kanwil  Kemenag Propinsi Bengkulu dan rombongan nantinya agar memberika pelayanan yang baik, sambutlah mereka dengan ramah, sopan dan bersemangat secara tulus.

Penulis : Halim ** Redaktur: H.Nopian Gustari

 

Bagikan :