Kemenag Benteng Adakan Sosialisasi Pengelolaan Aset Wakaf

Kemenag Benteng Adakan Sosialisasi Pengelolaan Aset Wakaf






Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasi Bimbingan Masyarakat Islam atau Bimas Islam Jum’at kemaren 12/02 lebih kurang pukul 09.00 Wib, mengadakan Sosialisasi Pengelolaan Aset Wakaf di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng. dimana acara tersebut dihadiri oleh para peserta yang mewakili masing-masing kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah seperti Tokoh Agama Kecamatan, Imam Kecamatan, Tokoh Adat Kecamatan dan lainya.

Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH membuka acara tersebut secara resmi yang didampingi oleh Kasi Bimas Kemenag Benteng Rolyy Gunawan, S. Sos. I, M. Hi. Dalam acara tersebut Kemenag Benteng menghadiri para pemateri handal yang mahir dalam bidang tersebut yang didatangkan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yaitu tim Penaiz Zawa Kanwil Kemenag.

Disela-sela acara Kasi Bimas Rolly mengatakan, acara yang diberikan tema “ Melalui Sosialisasi Pengelolaan Aset Wakaf dalam rangka mengoptimalkan peran dan funsi pengelolaan aset wakaf di Kabupaten Benteng” tersebut dengan harapan dapat memberikan pengetahuan kepada para peserta bagai mana pengelolaan aset wakaf yang baik, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :