Kemenag Benteng Bina Tenaga Kerja Sukarela

Kemenag Benteng Bina Tenaga Kerja Sukarela

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Seluruh kegiatan dan pekerjaan pada tahun 2015 yang lalu sudah berjalan dengan lancar, pada saat ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, akan menghadapi pekerjaan dan kegiatan pada tahun 2016.

Dalam menghadapi seluruh mata rangkaian pekerjaan dan kegiatan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, tidak terlepas dari peran kerja dan perjuangan dari Tenaga Kerja Sukarela atau TKS yang ada di lingkungan Kemenag Benteng.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai TKS di lingkungan Kemenag Benteng, banyak hal yang harus dipersiapkan dalam menghadapi tugas-tugas yang diamanahkan tersebut.

Sehubungan persiapan menghadapai pekerjaan dan rangkaian kegiatan pada tahun 2016 tersebut, Senin 15/02 usai apel pagi pada pukul 08.00 WIB, Kepala Kantor Kemenag Benteng melalui Subbag Tata Usaha TU H. Airin, S. Ag, memberikan pembinaan kepada para TKS tersebut yang dilaksanakan di ruang kerjanya.

Dalam pembinaan tersebut ada beberapa poin yang dibahas salah satunya adalah pembagian tugas-tusag yang merupakan tugas pokok dari masing-masing TKS. Dengan pembagian tugas masing-masing tersebut diharapkan keinerja kedepan akan lebih ditingkatkan lagi, terang Airin.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :