Team Volly Guru MAN Manna Juara Volly Tingkat Kabupaten

Team Volly Guru MAN Manna Juara Volly Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Bersaing dengan beberapa team volly Antar Guru SMP, SMA/MA antar Kabupaten , Seluma, Manna, Kaur dalam rangka perlombaan memperingati HUT SMKN 1 Bengkulu Selatan yang bertempat dilapangan Volley SMKN 1 Bengkulu Selatan team Volley Guru MAN Manna pada pertandingan jum’at 12 Februari 2016 kemarin mendapat juara harapan ke-3. 15/02.

Team Volly guru MAN Manna pada pertandingan di semifinal dikalahkan oleh team volley guru SMP Bengkulu Selatan kemudian berlanjut perebutan juara ketiga dipaksa menyerah oleh team tuan rumah. Menurut kapten team Gusnadianto, S.Pd ini merupakan pencapaian yang terbaik karena kita mengikuti perlombaan ini tanpa persiapan apapun tetapi diluar dugaan kita mampu masuk ke semifinal mengalahkan team-team yang bagus.  

Lebih lanjut Gusnadianto untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang mudah-mudahan kita dapat mempersiapkan lebih maksimal sehingga dapat merebut juara pertama, pertandingan volly antar guru ini baru kali ini di ikuti oleh guru MAN Manna antar guru SMP, SMA/MA tingkat Kabupaten tetapi kita langsung mendapatkan juara harapan, pada perlombaan ini yang mendapat juara pertama dari SMA 2 Kaur mengalahkan SMPN 19 Bengkulu Selatan. 

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari


Bagikan :