Ka.MTs Baitul Makmur RL Motivasi Siswa Hadapi TO

Ka.MTs Baitul Makmur RL Motivasi Siswa Hadapi TO

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Hari ini, Senin (15/2) siswa-i MTs Baitul Makmur melaksanakan Ujian Try Out (TO). Selain TO, Berbagai upaya dan usaha telah dilaksanakan dalam menghadapi UN diantaranya dengan mengadakan les dan kelompok kelompok belajar siswa-i MTs Baitul Makmur.

TO yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 februari, Ka. MTs Baitul Makmur H. Usep Saipudin, S. Ag, M. Pd tak lupa memberikan arahan serta motivasi kepada siswa-i yang akan mengikuti TO. Siswa-i kelas IX yang akan mengikuti TO ini akan difokuskan untuk benar-benar mempersiapkan mental dan keilmuan individualnya. 

Dalam amanahnya Ka. MTs. Baitul Makmur Curup menghimbau kepada seluruh santri untuk bisa menjadi pribadi berkualitas baik dari segi keilmuan maupun mental. 

Selain itu beliau juga menghimbau kepada siswa-i agar mempersiapkan perlengkapan-perlengkapan dalam menghadapi TO.Dan diakhir amanahnya beliau mengharapkan kepada siswa-i agar benar-benar mengikuti TO ini dengan sungguh-sungguh. Karena meskipun TO ini merupakan uji coba, tetapi TO ini merupakan bentuk langkah awal dalam persiapan menghadapi UN nanti.

Penulis : Humas MTs **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :