Ka.Kemenag Lebong Gelar Rapat Persiapan Pembuatan Paspor Haji

  Ka.Kemenag Lebong Gelar Rapat Persiapan Pembuatan Paspor Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA menggelar rapat persiapan pembuatan Paspor Haji di aula kantor Kemenag Lebong pada hari Jum’at (12/02)

Ia mengatakan dalam rangka persiapan penyelenggaran ibadah haji tahun 1437H/2016M khususnya yang berkaitan dengan paspor haji,pervisaan,pengadan seragam batik,dan sovenir jemaah haji. 

Maka dari itu hari Senin tanggal 15 sampai dengan hari jumat 19 Februari 2016 CJH Kabupaten Lebong untuk melakukan pembuatan paspor haji di kantor Imigrasi Bengkulu secara kolektip dengan didampingi petugas haji dari Kantor Kemenag Lebong.

“Bagi CJH kabupaten Lebong yang masuk kuota Haji tahun 2016 untuk mempersiapkan persyaratan pembuatan paspor dan melengkapi polmulir pembuatan pasor untuk diserahkan kekantor Imigrasi Bengkulu” Kata H. Tasri

Sementara itu Kasi Haji dan Umroh kantor kemenag Lebong Drs. Kuasiri mengatakan dalam pelaksanaannya 73 jemaah akan terbagi dalam lima kelompok satuk lompok terdiri 15 orang dan selesai selama satu hari.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :