Kabag TU Kanwil Apel Sore Bersama Pegawai Kemenag Lebong

Kabag TU Kanwil Apel Sore Bersama Pegawai Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Kabag TU Kantor Wilayah Kementerian Agama Propvinsi Bengkulu Drs. H. Mulya Hudori M. Pd pimpin apel sore di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong. demikian dikatakan Ka Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Olik Nurholik S. Ag usai apel sore di ruang kerjanya pada hari Kamis (11/02)

Ia mengatan apel sore pada hari ini lain seperti biasanya, yang bertindak sebagi Pembina dalam apel sore kali ini adalah Ka. Subbag TU Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu Drs. H. Mulya Hudori M. Pd yang merupakan mantan kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang pertama. 

“Bagi Masyarakat Kabupaten Lebong kususnya kluarga besar Kantor Kemenag Lebong tidaklah asing lagi dengan sosok Ka Subbag TU Kanwil Bengkulu ini, kurang lebih 6 tahun beliau memimpin Kemenag Lebong sebagi Kepala Kantor Kemenag yang pertama di Lebong ini dan pada tahun 2013 beliau menjadi Ka Subbag Tu Kanwil Bengkulu sementara Kemenag Lebong di jabat oleh Drs. H. Tasri MA samapi sekarang” uajar H. Olik.

Dikatakan H. Olik maksud dan tujuan Kabag TU Kanwil Kemenag Bengkulu ke Lebong ini merupakan tim monitoring SISKOHAT, BPIH dan PAOH bersama Bidang Haji Kanwil Kemenag Bengkulu. 

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :