Siswa MIN Talang Empat Bersama Puskesmas Tandatangani MOU

Siswa MIN Talang Empat Bersama Puskesmas Tandatangani MOU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Penandatangan MoU kerja sama antara MI Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Puskesmas Karang Tinggi pada Kamis kemaren 11/02 pada pukul 10.00 Wib yang dilaksanakan di MIN Talang Empat Benteng. Kerja sama antara MIN dan Puskesmas resmi tertulis di atas kertas.

Ke 2 belah pihak sepakat dengan MoU kerja sama ini, dan yang menandatangan dari pihak ke-1 Kepala MIN Rahman Umar, S. Pd. I, M. Pd dan pihak ke-2 Kepala Puskesmas Karang Tinggi Dokter Hilen SKM. Adapun bentuk kerja sama antara ke 2 belah pihat yang tercamtum dalam MoU tersebut adalah : 1. Bentuk kerjasama antara PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA pada hakekatnya adalah kerjasama bahu-membahu (join effort) untuk mengupayakan terselenggaranya suatu kegiatan yang menjadi tugas masing-masing pihak secara mandiri maupun terkait dengan pihak lain.

2.PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA masing-masing menyusun rencana kerja (work plan), perencanaan waktu (time schedule) dan kebutuhan sumber daya pendukung untuk selanjutnya dipadukan sebagai suatu kesatuan yang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan dan atau pekerjaan oleh ke 2 belah pihak.

Kepala MIN Talang Empat Rahman Umar mengatakan : “Dengan adanya MoU ini resmi kerja sama antara MIN Talang Empat dengan Puskesmas Karang Tinggi. Secara realisasi kerja sama ini sudah lama dimulai namun belum ada MoU antara ke 2 belah pihak, kami mengucapkan terima kasi kepada Puskesmas Karang Tinggi yang telah bersedia berkerja sama dengan MIN Talang Empat, semoga dapat menunjang terwujudnya program bersama ini dalam rangka menjaga Kesehatan Siwa/siswi dan lingkungan MIN yang lebih baik”, jelas Rahman.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :