Kemenag Benteng: Mari Belajar dan Bermain Bersama RA

Kemenag Benteng: Mari Belajar dan Bermain Bersama RA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Dunia pendidikan sekarang ini sudah semakin berkembang, perkembangan tersebut seiring dengan semakin hausnya masyarakat dengan dunia pendidikan tersebut, pada zaman dahulu dunia pendidikan belum begitu efektif salah satunya adalah belum adanya Pendidikan Usia Dini setingkat TK atau PAUD dan RA.

Pada zaman sekarang ini pendidikan anak pada usia dini merupakan hal yang penting bagi para orang tua dalam mendidik anak. Untuk itu Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui staf Seksi Penmad melalui pembinaan Raudathul Athfal Mimi Hayati, S. Pd.I, mengajak para orang tua di Kabupaten Benteng untuk bergabung bersama Raudathul Athfal RA yang ada di Benteng.

“Mari orang tua dibenteng untuk mendaftar anak-anak kita untuk belajar sambil bermain di RA yang ada di Benteng”, itu dikatakan oleh Mimi ketika mengunjungi RA Al-Ma’Ruf Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Jum’at kemaren 12/02 pada pukul 09.00 Wib.

“Di RA anak-anak kita dapat belajar bukan hanya belajar menulis, membaca, berhitung dan membaca saja, namun di RA anak-anak kita diutamakan untuk belajar ilmu-ilmu agama seperti belajar mengaji dan ilmu agama dan akhlak serta lainnya. Ilmu agama dan akhlak wajib kita utamakan terhadap anak kita sejak dini. Dalami ilmu agama sejak masih kecil”, tambah Mimi.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :