Kepala MI Sekayun Benteng Sambut Kunjungan Tim Kanwil Kemenag

Kepala MI Sekayun Benteng Sambut Kunjungan Tim Kanwil Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Kepala Madrasah Ibtidaiyyah MI Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah Arham Ependi, S. Pd. I, bersama staf dan dewan guru beberapa hari yang lalu tepatnya Selasa minggu lalu 02/02 pada pukul 10.00 Wib, menyambut kedatang Tim Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Selain Kepala MI Sekayun menyambut kedatangan dari Tim kanwil, turut serta pula Camat Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan atau Sekcam Bang Haji Syukrillah, SH.

Adapun Tim Kanwil tersebut merupakan Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Pahrizal bersama Kasi dan jajarannya. Kepala MI Sekayun Arham setelah dikonfirmasi pada minggu sore melalui via telpon mengatakan. “Kunjungan dari tim Kanwil Kemenag yang merupakan kabid madrasah tersebut dalam rangka pengecekan Lahan MIN yang baru.

Pada saat ini lahan atau lokasi rencana pembanggunan Gedung MI Sekayun yang baru tersebut sudah dimatangkan, tinggal menunggu dana dan material bangunan untuk menbangun, untuk sementara baru dilaksanakan pengukuran luas banggunan gedung belajar yang akan di bangun, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera dibangun, tambah Arham.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :