KUA Pondok Kubang Kandidat KUA Teladan 2016

KUA Pondok Kubang Kandidat KUA Teladan 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Rencana Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mengusung Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Pondok Kubang sebagai kandidat KUA teladan 2016, itu sudah semakin jelas, tentunya berbagai persiapan yang di lakukan oleh KUA tersebut.

Rencana pengusungan tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. HI, yang pada saat itu KUA Pondok Kubang dikunjungi oleh Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Hermanyatim, MM, beberapa hari yang lalu.

Dengan adanya rencana Kemenag Benteng untuk mengusung KUA Pondok Kubang sebagai kandidat KUA teladan tersebut Kabid Urais Binsar Kanwil Menag Herman menyambut baik rencana tersebut dan menyetujui. Apa lagi KUA Pondok Kubang dinobatkan sebagai KUA percontohan se-Provinsi Bengkulu, ujar Herman.

Dengan rencana tersebut Kemenag Benteng dalam hal ini Bimas Islam akan siap membantu KUA Pondok Kubang untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan nantinya. Untuk itu Kasi Bimas Rolly meminta kepada Kepala KUA Pondok Kubang Edi Kuswoyo, S. HI, M. HI, untuk sering berkordinasi dengan Kemenag Benteng agar rencana tersebut dapat terwujud, terang Rolly.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :