Siswa MIM 10 Karang Anyar Curup Drumband Dalam Rangka Persiapan O2SN

Siswa MIM 10 Karang Anyar Curup Drumband Dalam Rangka Persiapan O2SN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/2- Setelah melaksanakan kegiatan Senam Kesehatan Jasmani bersama Siswa MIM 10 Karang Anyar mengadakan kegiatan Latihan Drumand di lapangan dalam rangka persiapan O2SN Wilayah Kecamatan Curup Timur tahun 2016.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 12 Pebruari 2016 sekitar jam 08.00 Wib sampai Jam 08.30 Wib,peserta latihan terdiri dari siswa kelas V,IV dan kelas III yang sudah diseleksi setiap kelas.

Menurut Ibu Yusmiati, S.Pd.I selaku kepala MIM 10 Karang Anyar latihan ini dilaksanakan untuk persiapan upacara pembukaan O2SN nanti tanggal 23 Pebruari 2016 di SN.09 Curup Timur, karena menurut KKKS wilayah Kecamatan Curup Timur alangkah baiknya di tampilkan Drumband MIM 10 Karang Anyar yang merupakan salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Curup Timur yang memiliki Drumband untuk memeriahkan acara pembukaan nanti.

Disamping itu juga menurut Ibu Kepala anggota Drumband tahun ini pesertanya masih baru-baru oleh sebab itu perlu latihan sebaik mungkin,juga mengingat waktu Pembukaan O2SN tersebut tidak lama lagi dan masih banyak hal yang harus dipersiapkan.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :