KUA Taba Penanjung Benteng Kunjungi MA Nurul Huda dan Ukur Kiblat Masjid

KUA Taba Penanjung Benteng Kunjungi MA Nurul Huda dan Ukur Kiblat Masjid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/2- Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Benteng Sanari, S. Ag, Kamis pagi kemaren 11/02 pada pukul 09.00 Wib, mengunjungi Madarasah Alliyah MA Nurul Huda Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Benteng, Kepala KUA Sanari disambut lansung oleh Kepala MA bersama ketua yayasan H. Busran, bersama staf dan dewan guru.

Kunjungan Kepala KUA Taba Penanjung tersebut dalam rangka silaturahmi kepada pihak yayasan dan dewan guru yang ada i MA tersebut, disamping itu kunjungan Kepala KUA Sanari juga memenuhi undangan Kepala MA Nurul Huda Ningsi Pahrudin, M. Pd. Dimana undangan tersebut dalam rangka pengukuran arah kiblat rencana pembangunan Majid Nurul Huda yang berada di lokasi MA tersebut.

Pada hari itu juga Kepala KUA Taba Penanjung Benteg Sanari, S. Ag, lansung mengadakan pengukuran arah kiblat yang yang nantinya akan dibangun Masjid tersebut. “Memang rencana pembangunan Masjid ini sudah cukup lama, namun dengan adanya pergantian Kepala MA ini dapat segera terwujud, ujar Sanari.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :