Kemenag Benteng Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid MTsN I Kota Bengkulu

Kemenag Benteng Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid MTsN I Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/2- Madrasah Tsanawiyyah Negeri MTsN I Kota Bengkulu, Kamis pagi kemaren 11/02 lebih kurang pukul 09.30 Wib, mengadakan acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid yang terdapat di lokasi MTsN tersebut.

Dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, berkesempatan hadir memenuhi undangan dari pihak madrasah dari Undangan Kepala MTsN tersebut. Kehadiran Kemenag Benteng merupakan perwakilan dari seluruh Kepala Kemenag Provinsi Bengkulu.

“Ya, kebetulan Kemenag Benteng merupakan Kemenag yang terdekat dari Kota Bengkulu, maka saya mewakili atas nama Kemenag se-Provinsi Bengkulu, dan itu juga merupakan permintaan dari pihak MTsN dan Kemenag Kota Bengkulu”, ujar Ajamalus.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, Kepala Kemenag Kota H. Mukhlis Sudin, serta para udangan lainya. Menariknya dalam acara tersebut hadir pula H. Junaidi Hamzah, yang merupakan Gubernur Bengkulu pada masa priode kepemimpinannya.

Penulis : Guntur **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :