Persiapan PPMN, Kasi Penmad Kemenag Benteng Adakan Rakor

Persiapan PPMN, Kasi Penmad Kemenag Benteng Adakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/2- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam hal ini Seksi Pendidikan dan Madrasah Kasi Penmad, bekerja sama dengan Madrasah Tsanawiyah MTS Quryatul Jihad Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah akan mengadakan Seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah tingkat Kabupaten.

Diamana pelaksanaan Perkemahan Pramuka Madrasah Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut akan dilaksanakan pada 15 Pebruari 2015, yang akan dipusatkan di MTS kuryatul Jihad Kabupaten Benteng. 

Menjelang pelaksanaan perkemahan tersebut Kamis 11/02 pada pukul 08.30 Wib, bertempat di MTS Quryatul Jihad, Kasi Penmad Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd bersama panitia penyelenggara mengadakan rapat kordinasi atau rakor.

Disela-sela rokor Rizal mengatakan, pelaksanaan seleksi perkemahan pramuka madrasah tingkat Kabupaten Benteng ini merupakan persiapan kita akan menghadapi pelaksanaan Perkemahan Paramuka Madrasah Nasional PPMN yang akan dilaksanakan di Provinsi Sulawesi mendatang.

“Ya dari semua tingkatan baik MI, MTS dan MA se-Benteng bagi yang siap akan mengikuti seleksi tersebut, nantinya bagi yang terbaik akan kita kirim untuk mengikuti PPMN mendatang, harapan kita semoga akan terbaik pada ajang PPMN mendatang”, ujar Rizal.

Penulis : Guntur **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :