MIN 01 Dusun Curup Persiapan Akreditasi

 MIN 01 Dusun Curup Persiapan Akreditasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/2- Dalam menghadapi akreditasi yang akan di laksanakan pada bulan maret mendatang MIN 01 Dusun Curup mulai berbenah memperisapkan diri untuk akreditasi mengingat akreditasi sekolah yang tidak lama lagi habis masa berlakunya sehingga perlu diakreditasi kembali agar terdaftar dan dapat mengikuti ujian nasional. 

Sekolah yang akan diakreditasi ada 3 sekolah diantaranya MIN 01 Dusun Curup, Min 02 Kepala Curup dan MIN 03 Bandung Marga.

Bapak Kepala MIN 01 Dusun Curup Wawan Herianto,S.Pd.MM telah melaksanakan rapat pembentukan panitia persiapan akreditasi. Kegiatan rapat dilaksanakan di ruang Mushalla agar tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. 

Seluruh dewan guru telah mendapat tugasnya masing-masing yang telah dibagi berdasarkan surat keputusan menjadi 8 kelompok untuk menyelesaikan 8 standar untuk akreditasi diantranya standar isi, standar proses, standar penilaian, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar kompetensi kelulusan, standar pembiayaan, standar sarana dan prasarana, dan standar pengelolaan. 

Dengan pembagian tugas ini diharapkan dapat bekerja seoptimal mungkin untuk menyelesaikan persiapan akreditasi sehingga proses akreditasi di bulan maret mendatang dapat berjalan dengan baik dan memperoleh nilai yang diinginkan .

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :