Ka.MIN Bandung Marga Ikuti Sosialisasi PGRI RL

Ka.MIN Bandung Marga Ikuti Sosialisasi PGRI RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/2- Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji,M.Pd dan juga selaku ketua pengurus cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) khusus Kementerian Agama se-Kabupaten Rejang Lebong menghadiri pertemuan guna sosialisasi organisasi PGRI kepada seluruh pengurus Raudatul Atfal (RA) yang ada di Kabupaten Rejang Lebog.

Kegiatan ini merupakan agenda PGRI cabang Kementerian Agama yang pertama yang dilakukan di tahun 2016. Kegiatan rapat sekaligus sosialisasi PGRI Kementerian Agama ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong di mulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai

Kegiatan sosialisasi sekaligus silaturahmi ini dihadiri oleh bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong CH Naseh, M.Ed selaku pemateri dan ketua PGRI kabupaten Rejang Lebong Sujirman,M.Pd. kegiatan ini pada dasarnya ingin mengukuhkan persatuan dan kebersamaan seluruh guru yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk mencapai kesejahteraan bersama sekaligus sebagai wadah untuk menerima aspirasi guru untuk mendukung kepentingan guru sebagai pencerdas generasi bangsa.

Bapak Endang Suriaji,M.Pd selaku ketua pengurus cabang PGRI khusus Kementerian Agama juga turut menghimbau agar setiap guru RA dapat bersatu bersama-sama mewujudkan dan memperjuangkan kesejahteraan guru agar lebih baik , salah satunya dengan turut pertisipasi aktif mengikuti setiap program-program PGRI di tahun 2016 ini.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :