Kepala KUA Curup Tengah Ikuti Pembinaan Administrasi Kerukunan Umat Beragama

Kepala KUA Curup Tengah Ikuti Pembinaan Administrasi Kerukunan Umat Beragama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/2- Rabu tanggal 10 Februari 2016 pukul 08.30 bertempat di Hotel Kaba Curup Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI mengikuti kegiatan Pembinaan Administrasi Kerukunan Umat Beragama yang diselenggarakana oleh Kankemenang Kab. Rejang Lebong.

Keikutsertaan Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI dalam kegiatan tersebut adalah berdasarkan Surat Undangan Panitia Penyelenggara Nomor : Kd.07.03/1/HM.00/0278/2016 tanggal 02 Februari 2016 Perihal : Panggilan Peserta Pembiunaan Administrasi Kerukunan Umat Beragama. .

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WIB yang diikuti oleh utusan dari Tokoh Agama Islam, Protestan, Katholik, Hindu, Budha dan Konghucu yang ada di Curup, Pengurus FKUB Rejang Lebong, Para Penyuluh Agama Islam Kecamatan, dan beberapa orang Kepala KUA. Salah satu diaantaranya adalah Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kankemenang kab. Rejang Lebong Bapak Drs.H.M.Ch. Naseh,M.Ed dan beliau langsung memberikan materi, lalu dilanjutkan dengan penyampaian Materi oleh Kasi Bimas Islam bapak Drs. Akhmad Hafizuddni,MHI, lalu penyampaian Materi dsri Kasat Bimas POLRES Rejang Lebong, kemudian terakhir Penyampaian Materi oleh Kasubbang Tata Usaha Kankemenang kab. Rejang Lebong Bapak Drs.Suhardi Hirol,M.Pd. Acara berakhir pada pukul 14.00 WIB.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :