Rakoor Persiapan UAMBN Kasi Penmad Kemenag Benteng Bersama Ka. Madrasah Hadir

Rakoor Persiapan UAMBN Kasi Penmad Kemenag Benteng Bersama Ka. Madrasah Hadir

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/2- Bertempat di Aula Kantor Wilyah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu rapat koordinasi tentang persiapan Ujian Nasional tahun ajaran 2015 / 2016 di langsungkan, rapat itu di ikuti oleh semua Kasi Pendidikan dan Madrasah Kemenag Kabupaten dan Kepala Madrasah se–Provinsi Bengkulu, rapat itu juga bertujuan untuk menerima masukan dari rekan sesama Kasi dan Kepala Madrasah tentang UAMBN.

Rapat yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tepatnya Jum’at ( 05/02) banyak menghasilkan kesepakatan antara kepala madrasah dan bidang pendidikan madrasah kanwil kemenag provinsi Bengkulu.  

Disela-sela acara Kasi Pendidikan dan Madrasah Kasi Penmad Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, menjelaskan, tujuan terpenting dalam rakoor itu adalah kepastian siswa yang mengikuti UN/UAMBN Tahun Ajaran 2015/2016 di masing – masing sekolah madrasah di Provinsi Bengkulu tegasnya. 

Kemudian juga pembahasan tentang pendidikan di madrasah pada tahun 2016 yang berjalan ini apakah suda ada peningkatan baik tenaga pendidik maupun siswa/i, guna untuk menjadikan Madrasah Lebih Baik paparnya. 

Akhir dari rapat Koordinasi yang dilaksanakan itu dapat menyimpulkan bahwa Ujian Nasional baik di tingkat SMA/MA dan SMK tidak lama lagi akan dilaksanakan, untuk itu kepada semua Kepala Madrasah yang berada di Kabupaten Benteng Khususnya umumnya Provinsi Bengkulu agar mempersiapkan tentang UN/UAMBN tahun ajaran 2015 / 2016, papar Rizal.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :