Kemenag Benteng Hadiri Undangan Menag RI

Kemenag Benteng Hadiri Undangan Menag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, beberapa hari yang lalu menghadiri undangan dari Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin dalam rangka penutupan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 70 di Kementerian Agama RI Jakarta.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Benteng undangan ini merupakan undangan penting di hadiri oleh semua Kepala Kemenag Kab/Kota di Provinsi Bengkulu di Karnakan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu banyak mendapat penghargaan ujarnya, salah satunya dalah pengharagaan yang diraih oleh Tim Humas Kanwil meraih juara pertama pengelolaan Web dan jaringan.

Lebih lanjut kita semua jajaran Kementerian Agama khusnya Provinsi Bengkulu patut berbangga dan bersyukur berkat kerja sama kita semuanya segala sesuatu bisa di capai dengan baik.

Masih dalam penyampaian beliau kedepannya Kementerian Agama Provinsi Bengkulu akan semakin dikenal dan disegani oleh Kementerian Agama di Provinsi lain dikarnakan keberhasilan dalam segala bidang, maka dari itu semangat lima nilai budaya kerja aparatur Kementerian Agama selalu kita laksanakan dengan sungguh – sungguh sebagai mana yang di sampaikan Menag kita kepada semua aparaturnya, papar Ajamalus ketika ditemui diruang kerjanya Rabu kemaren 10/02 lebih kurang pukul 08.00 Wib, usai apel pagi. 

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :