Kepala KUA Air Periukan Seluma Rohaniawan Pelantikan Pjs Kades

Kepala KUA Air Periukan Seluma Rohaniawan Pelantikan Pjs Kades

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/2- Bertempat di Halaman Gedung Kantor Camat Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma di adakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Pejabat Sementara Kepala Desa Masa Bhakti 2016 di Kecamatan Air Periukan Kab.Seluma. 

Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Seluma, Camat Kec.Air Periukan, Kepala KUA Kec.Air Periukan (sebagai rohaniawan dan Do’a), Kades lama dan Pjs yang dilantik,Tokoh Agama serta masyarakat. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB itu diawali dengan pembukaan,dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan dari Penjabat Bupati Seluma oleh bapak Camat Kecamatan Air Periukan.

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan H.SAHARUDIN, S.Ag pada kesempatan tersebut bertugas sebagai Rohaniawan serta Do’a, karena dari jumlah Pjs.Kepala Desa yang di lantik banyak kesemuanya beragama Islam, maka pengambilan sumpah diucapkan berdasarkan ajaran Agama Islam.

Pengambilan Sumpah Jabatan yang di pimpin langsung oleh Penjabat Bupati Seluma tersebut berjalan lancar dan khidmat. Setelah pelantikan dan pengambilan Sumpah selesai dilanjutkan dengan sambutan Penjabat Bupati dalam sambutannya biliau mengatakan kepada semua Kepala Desa yang baru dilantik hari agar melaksankan tugasnya masing – masing harus mengacu kepada aturan yang ada dan berharap bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya seiring dan se irama dengan pengurus Desa agar pembangunan di desa yang saudara pimpin walaupun hanya sementara bisa terwujud demi kepentingan Masyarakat paparnya.

Setelah sambutan Penjabat Bupati selesai, acara diakhiri dengan pembacaan Do’a oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan setelah itu dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada Pjs. Kepala Desa yang baru dilantik kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :