Ka.MAN Seluma Serahkan Piagam Penghargaan

Ka.MAN Seluma Serahkan Piagam Penghargaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/2- Sebagai rasa tanda terima kasih kepada siswa/siswi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 70, kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I memberikan penghargaan kepada siswa/siswi yang telah sukses menjadi petugas Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dalam rangka HAB Kemenag ke 70 yang telah dilaksanakan tanggal 3 januari 2016 yang lalu di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

Piagam diterima langsung oleh siswa/siswi MAN seluma dan disaksikan oleh oleh Pembina Paskibra MAN Seluma ibu Zilvi Andriani, S.Pd diruang kerja Kepala MAN Seluma pada hari jumat tanggal 5 februari 2016. Pada kesempatan itu kepala MAN menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina dan siswa atas partisipasinya yang telah mensukseskan HAB Kemenag di tahun ini, muda-mudahan prestasi ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan pada tahun yang akan datang. Beliau berharap agar tahun depan MAN Seluma tetap dipercaya untuk menjadi petugas pengibar bendera.

Lebih lanjut Nodi menyampaikan bahwa piagam yang diserahkan tersebut merupakan penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan ditanda tangani oleh Kepala Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag, MM dan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan Kepala Kemenag kepada siswa/siswi MAN Seluma.

Melalui kepala MAN Sipuan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada siswa/siswi MAN Seluma yang telah sukses menjadi petugas upacara sebagai pasukan pengibar bendera, beliau berharap agar piagam ini dapat bermanfaat walaupun nilainya tidak seberapa.

Pada kesempatan itu pembina paskibra ibu Zilvi Andriani, S.Pd juga menyampaikan, atas nama siswa beliau mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami, piagam ini akan kami jadikan sebagai motivasi bagi kami untuk berbuat yang lebih baik pada masa yang akan datang baik untuk kemajuan MAN maupun untuk kemajuan Kementerian Agama pada masa yang akan datang.

Penulis : ND/MANSEL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :