MAN Curup Lakukan Persiapan Hadapi UAMBN

MAN Curup Lakukan Persiapan Hadapi UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/2- Sejak Minggu ini MAN Curup sudah mulai mempersiapakan untuk menghadapi UAMBN hal ini terlihat telah dimulainya jam pelajaran diluar KBM MAN Curup yaitu Les mata pelajaran UAMBN. Pelaksanaan Les ini diharapkan nantinya akan memberikan stimulan kepada seluruh siswa kelas XII tahun ajaran 2015/2016 untuk lebih meningkatkan belajarnya.*

Adapun mata pelajaran yang dileskan antara lain Bahasa Arab, Sejarah kebudayaan Islam (SKI), Al-qur’an hadits, Aqidah Akhlak dan Fiqih. Tenaga pengajar dari pelaksanaan les ini merupakan guru-guru bidang yang mengajar pada mata pelajaran tersebut.

Kegiatan les ini diwajibkan kepda seluruh siswa kelas XII, proses Les ini akan dimulai setelah pulang sekolah pukul 15.15 sampai dengan pukul 16.00. “Semua siswa kelas XII wajib mengikuti les ini, bagi siswa yang terlibat atau tidak mengikuti Les, kita akan memanggil orang tua/walinya” tegas Fatqul Hadi wakil kepala bidang kurikulum pada saat sambutannya di hadapan seluruh siswa-siswi MAN Curup. 

“Khusus untuk UAMBN dilaksanakan dalam rangka menjaga ke-khasan. Madrasah sebagai penyelenggara pendidikan Islam, maka salah satu keunggulannya adalah di samping pendidikan umum, madrasah punya kelebihan di bidang pendidikan agamanya. Untuk itu UAMBN tidak kalah pentingnya dengan UN.

Semoga dengan pelaksanaan Les ini siswa kita benar-benar siap untuk menjawab soal yang akan diujikan pada UAMBN tahun ini” harap Drs. Abdul Munir, M.Pd.

Penulis : Humas **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter