Musim Hujan KUA Bang Haji Benteng Bermalam di Kantor

Musim Hujan KUA Bang Haji Benteng Bermalam di Kantor

Bengkulu (Infomasi dan Humas) 9/2- Kinerja dalam bekerja merupakan hal yang utama, pelayani terhadap masyarakat adalah tugas yang utama, untuk itu tantangan dan hambatan dalam bekera merupakan hal yang biasa, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah Heri Gusmawan, S. HI, ketika dihubungi melalui Via telpon beberapa hari yang lalu tepatnya Kamis 04/02 lebih kurang pukul 16.00 Wib.

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh Kepala KUA Kecamatan Bang Haji adalah ketika memasuki musim hujan sekarang ini. Dimana pada musih hujan sekarang ini menjadi sebuah kendala dalam bekerja. Dimana jarak antara tempat tinggal yaitu Kota Bengkulu dan Kecamatan Bang Haji cukup jauh dengan kondisi jalan yang licin dan banyak yang rusak bahkan kendaraan roda dua pun sulit untuk dilalui menjadi salah satu kendala.

Tentunya dengan kondisi tersebut perlu kesabaran dan keikhlasan dalam bekerja. Dengan kondisi musim hujan sekarang ini, Kepala KUA Bang Haji sering bermalam atau menginap di Kantor karena tidak bisa pulang kerumah dan berkumpul dengan keluarga.

“Mau pulang keruma sangat sulit kalau musim hujan, jalan yang rusak dan banyak tanjakan terjal, apa lagi sepanjang jalan menuju Kota Bengkulu merupakan hutan dan jalanan sepi, banyak terjadi kejhatan, baru-baru ini ada warga kita ada yang dirampok, ya....dari pada manghadapi kemungkinan resiko itu labih baik bermalam di kantor saja”, ujar Heri.

Dengan kondisi ini tidak menyurutkan niat dan menurunkan semangat untuk bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugas yang mulia, ini merupakan kewajiban yang kita jalani, tambah Heri.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :