MAN Manna BS Gelar Pemilihan Pengurus Komite

MAN Manna BS Gelar Pemilihan Pengurus Komite

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Disela-sela rapat komite yang diadakan pagi kemarin di Aula Madrasah Aliyah Negeri Manna, pengurus Komite Tahun 2015 Junaidi Medianto memutuskan untuk meletakan jabatan yang sudah diembanya selama 2 tahun. Junaidi menginginkan pembentukan kepengurusan komite yang baru yang dipilih langsung oleh seluruh Wali Murid/orang tua siswa. 05/16.

Kepala MAN Manna Ahmad Zubair dan para wali murid menstujui dibentuknya kepengurusan komite baru yang ditunjuk oleh wali murid. Proses pemilihan dengan menunjuk perwakilan dari beberapa wali murid serta dianggap siap untuk mengemban amanah sebagai pengurus komite yang baru, kemudian dibentuk dan dipilih siapa yang menjabat sebagai Ketua, Sekertaris, Bendahara, dan Anggota.

Maka terbentuklah kepengurusan komite yang baru tahun 2016/2017 dan diresmikan oleh Kepala MAN Manna ditandai ketok palu serta penyampaian terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi kepengurusan komite yang lama. 

Berikut daftar pengurus komite berdasarkan hasil pemilian itu yaitu ketua Repni Merza, sekretaris Ali Sadikin, Bendara Junaidi medianto dan Anggota Drs.A.Ikhwanuddin. 

Setelah terpilih ketua komite diberi kesempatan untuk memberi sambutan dalam sambutanya Ketua Komite yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Madrasah dan Wali Murid/ Orang Tua Siswa yang mempercayakan kepengurusan ini kepada kami, kami akan bekerjasama dan mendukung Program yang akan dijalankan pihak Madrasah kedepan.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :