MAN Manna Bangkulu Selatan Gelar Rapat Komite

MAN Manna Bangkulu Selatan Gelar Rapat Komite

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Pada pagi hari ini Madrasah Aliyah Negeri Manna mengadakan rapat wali murid, acara dihadiri oleh wali murid/orang tua siswa dari kelas X, XI dan XII serta pengurus Komite Madrasah Aliyah Negeri Manna, acara dimulai sekitar jam 09.00 Wib yang bertempat di Aula MAN Manna, acara dibuka oleh Waka. Humas dan kata sambutan disampaikan langsung oleh Kepala MAN Manna Ahmad Zubair didampingi oleh Waka.Sarana, Usman Gumanti serta Seluruh Pengurus Komite Tahun Ajaran 2014/2015. 04/02.

Dalam sambutanya Kepala MAN Manna Ahmad Zubair menyampaikan Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para wali murid/orang tua yang hadir dalam rapat komite ini, kami pihak Madrasah memiliki semangat untuk membangun Madrasah ini lebih maju dan hendaknya wali murid juga memiliki semangat yang sama seperti kami untuk memajukan Madrasah ini , karena bukan hanya pihak madrasah yang harus membimbing para siswa terus menerus tetapi perhatian dan dukungan wali murid untuk Program Madrasah juga sangat dibutuhkan.  

Lebih lanjut Ahmad Zubair menyapaikan pihak Madrasah memiliki program untuk meningkatkan prestasi baik itu dibidang Akademik seperti AKSIOMA dan KSM maupun fisik Madrasah, dari segi fisik Madrasah sudah mendapatkan Prestasi juara kedua tahun lalu dalam perlombaan sekolah bersih tingkat SMA/MA Sekabupaten Bengkulu Selatan. Melampaui sekolah Unggulan di Bengkulu Selatan. 

Dukungan sepenuhnya dari wali murid untuk kemajuan Madrasah ini sangat dibutuhkan setidaknya do’a, mudah-mudahan pada tahun ini untuk mewujudkan Madrasah yang bersih dan indah dapat terealisasi, pemasangan tong sampah didepan setiap gedung maupun setiap kelas sudah diadakan dan mudah-mudahan pemasangan paving blok dan pagar Madrasah juga dapat terealisasi. 

Sambutan lain dari ketua Komite Junaidi Medianto menyampaikan terima kasih pada pihak Madrasah dan para wali murid yang sudah mempercayainya untuk menjadi ketua Komite selama 2 tahun, kami sebagai pengurus komite dan mewakili suara para wali murid mendukung program Madrasah mudah-mudahan Madrasah ini lebih maju lagi. 

Rapat komite pada awal tahun ini berjalan dengan tertib dan sukses para wali murid mendukung seluruh program Madrasah, mudah-mudahan program Madrasah ini akan berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :