Kemenag Benteng Buka Kegiatan SAPALA TPQ/MDA

Kemenag Benteng Buka Kegiatan SAPALA TPQ/MDA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Belum lama ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, membuka pelaksanaan Kegiatan Santri Pencinta Alam (SAPALA).

Adapun kegiatan SAPALA tersebut yang dilaksanakan oleh Santri Taman Pendidikan Qur’an dan Madrasah Dinniyah Awaliyah Desa Sidodadi Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkuku Tengah. Dalam pelaksanaan SAPALA tersebut akan dilaksanakan Persami atau perkemahan Sabtu Minggu yang akan dilaksanakan di lokasi MTQ/MDA tersebut, ujar salah satu Guru TPQ/MDA tersebut Seri Murti.

Pada saat membuka acara SPALA yang dilaksanakan di Depan Masjid Raudhatul Athfal tersebut, Kepala Kemenag Benteng bertindak sebagai Pembina upacara pembukaan. Pada saat menjadi pembina, Kepala Kemenag Benteng sembari memberikan Nasehat atau berupa amanah kepada para santri.

Pada saat menyampaikan amanh, Kepala Kemenag mengajak para santri agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, ikuti semua materi yang diberikan dengan harapan menjadi sebuah pelajaran dan ilmu yang bermanfaat bagi para santri di TPQ/MDA tersebut.

Penulis : Guntur **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :