Koordinasi Peningkatan Kinerja 2016, Kemenag Benteng Bersama Kasi Bimas Hadirkan KUA

  Koordinasi Peningkatan Kinerja 2016, Kemenag Benteng Bersama Kasi Bimas Hadirkan KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Kinerja pada tuhun 2015 usai sudah di nikmati, sukup banyak prestasi yang diraih oleh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bersama satker, termasuk Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan se-Bengkulu Tengah.

Dalam menghadapi tantangan pada tahun 2016 yang baru memasuki bulan kedua, dibuthkan persiapan dan rencana matang dalam menghadapi tantangan tersebut. Tentunya harapan pada tahun 2016 nanti kinerja jajaran Kemenag Benteng terutama Pelayanan prima dari seluruh KUA Kecamatan yang ada di Benteng.

Sehubungan dengan persiapan peningkatan kinerja pada Tahun 2016 ini, Rabu 03/02 lebih kurang pukul 09.30 Wib, Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Bimas Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. HI, bertempat di ruang kerja Kepala Kemenag Benteng kumpulkan Kepala KUA Kecamatan se- Benteng dalam rangka Sering dan kordinasi peningkatan kinerja.

Salah satu yang menjadi target dari jajaran Kemenag Benteng bersama KUA pada tahun 2016 adalah persiapan penilaian KUA teladan, pada tahun 2016 ini menargetkan meraih terbaik se-Provinsi Bengkulu, ujar Kepala Kemenag Ajamalus dalam rakor tersebut.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :