Erlanga Pelatihan Pakem, Kemenag Benteng Buka Secara Resmi

Erlanga Pelatihan Pakem, Kemenag Benteng Buka Secara Resmi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Penerbit Erlanga bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa kemaren tepatnya 02/02 pada pukul 09.30 Wib, mengadakan Workshop Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan menyenangkan atau Pakem.

Adapun Workshop Pakem tersebut dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Kabupaten Benteng, yang diikuti oleh seluruh Kepala dan Wali Kelas Madrasah Ibtidaiyyah MI se-Benteng.

Dalam pelaksanaan Workshop Pakem tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Penmad Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd dan pemateri Penerbit Erlanga Sophuan Muhammad, S. Pd. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Penilaian Kurikulum 13 terhadap perkembangan pendidikan pada saat ini.

Sebelum dibuka secara resmi acara tersebut, Kepala Kemenag Benteng Berkesempatan memberikan sambutannnya. “Saya mohon untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita, ilmu yang akan diberikan cukup banyak, maka dari itu ikuti dengan baik”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :