MIN Pondok Kubang Benteng Beri Reward Guru Favorit Pilihan Siswa

  MIN Pondok Kubang Benteng Beri Reward Guru Favorit Pilihan Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Selama lebih kurang satu tahun atau selama 2 smester, para siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, mengadakan penilayan terhadap Guru faporit pilihan siswa.

Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun HUT Kemenag Benteng yang ke-III, yang dilaksanakan di Halaman MIN Pondok Kubang, MIN Pondok Kubang mengumumkan Guru yang menjadi Faporit pilihan siswa/siswi yang ada di MIN tersebut pilihan tersebut merupakan penilaian para siswa/siswi mulai dari kelas I hingga kelas VI.

Setelah melalui seleksi dan penilaian para siswa/siswi terpilihlah Riani, M. Pd. I, sebagai Guru Terfaporit siswa/siswi, Riani juga mendapatkan Riwot dari Kantor Kemeng Benteng sebagai Guru yang berprestasi se-Bengkulu Tengah.

Setelah dihubungi melalui Via Telpon Sabtu kemaren 30/01 lebih kurang pukul 11.00 Wib. Kepala MIN Pondok Kubang membenarkan hal tersebut. “Ya kami memberikan Guru tersebut juga berupa Riwort sebagai Guru Faporit siswa/siswi kita, ya Tahun ini saudari Riani, tahun depan siapa lagi kita belum tau, ya diharapkan Guru dapat berkompetisi untuk menjadi yang terbaik”, ujar Emi.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :