Kemenag Seluma Siap Patuhi Aturan Pakaian Dinas

Kemenag Seluma Siap Patuhi Aturan Pakaian Dinas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma terhitung Bulan Februari Tahun 2016 telah mematuhi aturan dari Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tentang aturan berpakaian dinas di Lingkungan Kantor Wilayah Kmeenterian Agama Provinsi Bengkulu.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM pada saat pelaksanaan apel pagi (01/02) bahwa tentang aturanpakanai dinas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang di Keluarkan oleh Ka.Kanwil Kemenag ujarnya.

Dengan telah ada aturan berpakaian dinas yang baru maka jajaran kemenag seluma khusnya tidak lagi mengikuti aturan yang lama, aturan terbaru ini Hari Senin pakaian Putih Hitam untuk JFU dan untuk Pejabat Eselon III dan IV Pakai Dasi, Selasa Pakaian Kuning, Rabu, Batik Kamis, Putih Hitam Kembali dan Jum’at Olah Raga tegas Ka.Kemenag.

Diharapkan kepada semua jajaran Kan.Kemenag Kabupaten Seluma untuk mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tutup Ka.Kemenag Kab.Seluma. 

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :