Kemenag Benten Ajak Tomas Dan Toga Awasi Masuknya Aliran Sesat

Kemenag Benten Ajak Tomas Dan Toga Awasi Masuknya Aliran Sesat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/2- Beredarnya informasi dari berbagai media yang ada di Indonesia tentang berkembangnya organisasi  dan aliran yang mengatasnamakan agama, memberikan kekhawatiran dari masyarakat luas, hal ini menjadi peluru yang akan menghancurkan dan merusak sendi-sendi ajaran agama yang kita anut agama islam, ini juga menjadi ancaman bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Untuk menjaga pesatuan dan kesatuan Negara NKRI yang kita cintai serta agama yang kita percayai, kita ditekankan untuk selalu menjaga dan mengawasi serta menghindari berkembangya organisasi dan aliran yang bertentang dengan ajaran Agama kita Agama Islam serta menjaga NKRI yang kita cintai.

Salah satu upaya untuk menjaga NKRI dan membentengi kehancuran agama yang kita cintai Agama Islam, adalah melakukan kerja sama dengan semua pihak, kerjasama tersebut misalnya kerjasama antara Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Keamanan Negara dan Masyarakat.

Salah satu upaya tersebut, seperti yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Jum’at Kemaren 29/01 lebih kurang pukul 15.00 Wib. Kepala Kemenag Benteng yang didampingi oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mikratul Aswad, S. HI bersama stafnya, mengunjungi kediaman tokoh agama dan masyarakat Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa.

Dalam kunjungan yang dihadiri oleh Kepala Desa Talang Pauh Sabirin tersebut, Kepala Kemenag mangajak untuk senantiasa mengawasi organisasi dan alirang yang diangap mencurigan seperti sekarang sedang maraknya Organsisai Agfatar yang meresahkan masyarakat Indonesia. “Walaupun belum kita temui di Benteng, namun tetap kita waspadai”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :