Kasubbag TU Kemenag Lebong Rohaniawan Kejari Tubei

Kasubbag TU Kemenag Lebong Rohaniawan Kejari Tubei

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/2-  Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, H. Olik Nurholik S.Ag rohaniawan pelantikan Kasi Riska dan kasi Pidsus Kajari Tubei di Aula Kejaksaan  Negri Tubei pada hari, Kamis (28/01)

Dikatakan H. Olik, diawal tahun 2016 ini Kajari Tubei R. Dodi Budi Kelana SH. MH melakukan mutasi dua jabatan kepala seksi (Kasi) yaitu Kasi Pidsus yang sebelumnya di jabat oleh Rijal Edison SH, digantikan dengan Feri Junaidi SH. Yang sebelumnya menjabat Kasi datum kajari Sawah Lunto Sumatra Barat.

Sementara Rijal mendapatkan jabatan baru sebagai kasi Riska di Kajari Natuna Kepri. Satu jabatan lagi Kasi Intel Kajari Tubei yang sebelumnya dijabat sebagai Plt Hendrijal SH saat ini di isi oleh Elvin A. candra dari Kajari Mukomuko.

“Sebagaimana di katakan Kajari Tubei  mutasi ini merupakan murni untuk penyegaran jabatan, ia berharap kepada Kasi yang baru dilantik untuk melaksanakan Tupoksinya sebagai Kasi dan berprestasi dalam tugas melanjutkan pejabat yang lama dan bagi pejabat lama yang dimutasi agar bisa beradaptasi ditempat yang baru selain itu harus menunjukan prestasinya pula” kata h. Olik.

Penulis : Bibin **Redaktur : H.Nopian Gustari
 
 

Bagikan :