Kepala KUA Ulu Talo Seluma Ikuti Workshop Manajemen Penanganan Konflik

  Kepala KUA Ulu Talo Seluma Ikuti Workshop Manajemen Penanganan Konflik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Soltanto, S.Pd.I beberapa hari yang lalu mengikuti pelatihan Workhsop manajemen dan penanganan konflik di Hotel Nala Side tepatnya pada tanggal, 27 s/d 29 Desember 2015, acara itu di selenggarakan oleh Subbagian Kerukunan Umat Beragama Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Ulu Talo kegiatan ini diselenggarakan oleh Subbag Hukum dan KUB Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu selama 3 hari ujarnya.

Dengan adanya kegiatan Workhsop tentang keagamaan yang di lakukan selama beberapa hari terutama ketua FKUB masing – masing Kabupaten dapat menyampaikan hasil ini kepada Masyarakat di sekitar dan Kepala KUA yang mendapat tugas untuk mengikuti kegiatan ini dapat pula menyampaikan tentang keagamaan kepada masyarakat paparnya. 

Kepala KUA Kecamatan Ulu Talo berharap kepada semua Ketua FKUB beserta Anggotanya dapat memberikan pemahaman tentang keagamaan dan kepercayaan masing – masing dikarnakan zaman sekarang ini banyak yang mengatasnamakan agama islam sebagai sebagai tiroris padahal itu sama sekali tidak diajurkan dalam ajaran agama islam tutupnya.

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :