Kepala Kemenag Seluma Laksanakan Monitoring BOS 2016

Kepala Kemenag Seluma Laksanakan Monitoring BOS 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni melaksanakan Monitoring Bantuan Operasional Sekolah serta melakukan pembinaan kepada semua guru yang berada di MTSN Sukaraja Kabupaten Seluma.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Kemenag Seluma disaat kami temui diruang kerjannya Kamis,(28/01).

Kepala Kemenag bahwah kunjungan kerja saya bersama Kasi Penmad ke MTsN Sukaraja itu sekaligus memberikan pembinaan kepada semua guru dan memonitor Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2016 ujarnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan setela saya croscik ke sekolah yang bersangkutan belum banyak perubahan yang dilakukan oleh sekolah tersebut,akan tetapi sudah mendekati tegasnya. 

Masih dalam penjelasan beliau dengan diadakan pembinaan terhadap Kepala Madrasah dan guru tersebut diharapkan semakin baik kedepannya guna untuk selalu meningkatkan kualitas kinerja apratur Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Seluma. 

Kepala Kemenag Seluma berharap pada tahun 2016 ini semua bantuan operasional sekolah dapat di salurkan langsung kepada yang bersangkutan dan semua laporan pertanggungjawaban di selesaikan dengan baik dan benar tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :