Kemenag Benteng Kunjungi MI Simpang Keroya

Kemenag Benteng Kunjungi MI Simpang Keroya

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Kamis kemaren 28/01 lebih kurang pukul 07.30 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah MI Simpang Keroya Desa Pagar Jati Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada saat kunjungan Kepala Kemenag Benteng disambut oleh para dewan guru dan siswa yang baru berjumlah 20 orang tersebut, namun pada hari itu siswa-siswinya tidak hadir semua karena pada hari itu bertepatan dengan hari pasar, rata-rata para siswa ikut orang tua kepasar.

Berdasarkan informasi dari salah seorang Guru Lesiana, S. Pd. I, mengatakan. “Beginilah situasi MI kita pak maklumlah MI kita baru tahun ini beridiri, mana tempatnya baru sementara dan MI ini merupakan MI satu atap dari MI Layang Lekat Kecamatan Bang Haji, ujar Lesi.

Namun demikian Kepala Kemenag Ajamalus berharap, agar para guru di MI tersebut tetap semangat dalam belajar, mudah-mudahan tahun depan MI tersebut akan pesat berkembang dan siswa-siswinya akan bertambah banyak, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :