Launching Kampung Sejahtera, Kemenag Benteng Hadir Dampingi Bupati

  Launching Kampung Sejahtera, Kemenag Benteng Hadir Dampingi Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Badan Pemberdayaan Program Keluagra Berencana PPKB Kabupaten Bengkulu Tengah atau Badan Kesehatan keluarga Berencana Nasional BKKBN Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis 28/01 pada pukul 10.00 Wib, mengadakan Launching Kampung Sejahtera.

Adapun pelaksanaan Launching kampung sejahtera tersebut dilaksanakan di Desa Air Napal Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah. Sehubungan dengan acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, hadir dalam acara tersebut dan mendampingi Bupati Benteng Dr. H. Feryy Ramli, SH, MH.

Acara yang mengambil tema “Mari kita wujudkan keluarga sehat berkualitas melalui kampung sejahtera tersebu, hadir pula seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD Benteng, serat hadir pula Kepala Kapolsek Pagar Jati, Kepala Badan, Kepala Kantor, tokoh Masyarakat, tokoh agama serta para undangan lainnya.

Acara yang cukup meriah tersebut di akhiri dengan pemukulan Gong oleh Bupati Benteng sebagai tanda telah di Launchinya Kampung Sejahtera tersebut, pada saat pemukulan Gong, Kepala Kemenag Juga ikut dampingi Bupati Benteng.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :