4 Siswi MTs Nurul Kamal Ikuti Lomba Menyanyi

4 Siswi MTs Nurul Kamal Ikuti Lomba Menyanyi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/1- Setelah MTs Nurul Kamal mengikutsertakan siswanya dalam lomba Futsal, Sekarang saatnya peserta lomba menyanyi yang tampil. Kali ini MTs Nurul Kamal mengirim 4 siswa dalam lomba menyanyi, Mereka adalah Alda Aprilia, Anggun Sisdianti, Sindi Veronika dan Novrita Rahmadea. 

Dari keempat peserta hanya Alda Aprilia lah yang mempunyai peluang besar untuk menjadi penyanyi terbaik. Ini terbukti dari apa yang telah disampaikan oleh juri, Selain memiliki suara yang bagus, Juga percaya diri peserta yang sangat baik sekali.

Acara yang berlangsung selama satu minggu tersebut dimulai dari tanggal 25 Januari kemaren dan akan ditutup tanggal 30 Januari besok. Acara ini diselenggarakan dalam setiap tahun dalam rangka POPSI SMA 1 Merigi sekaligus sebagai agenda tahunan OSIS SMA 1 Merigi.

Di lain kesempatan, Pembina paduan suara MTs Nurul Kamal yang sekaligus pendamping lomba menyanyi, Widia Nengsih, S. Pd mengatakan “Saya sangat berharap salah satu peserta penyanyi kita mendapatkan juara, Terlebih salah satu siswa kita yaitu Alda Aprilia memiliki suara yang bagus, Semoga beliau bisa mengobati rasa kekecewaan kita setelah dua tim futsal kita kalah”, Ungkapnya , Rabu (27/01).

Salah satu ekstrakurikuler andalan MTs Nurul Kamal adalah paduan suara. Kegiatan ini diperuntukkan bagi siswa yang hobi dibidang musik dan olah vokal. “Melalui kegiatan ekstrakurikuler paduan suara, Diharapkan siswa memiliki bekal yang cukup dalam hal olah vokal dan penggunaan alat musik”, Tambah Widia. Ekstrakurikuler paduan suara sudah dibentuk selama 2 tahun, Namun sampai saat ini masih tetap eksis.

Penulis : Okmansyah **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :