Kepala Kemenag: Seluma Bebas GAFATAR

Kepala Kemenag: Seluma Bebas GAFATAR

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/1- Setelah berkoordinasi dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Seluma dan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma serta Ketua FKUB. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta pengurus agama langsung mengkroscik langsung ke lapangan yang di duga ada wilayah yang suda mengikuti paham Gafatar. Acara itu berlangsung di Kantor Camat Kecamatan Seluma Selatan dan Kantor Camat Kecamatan Seluma Barat.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Kepala Penyelenggara Syariah Sidarlan, S.Pd untuk paham GAPATAR di Kabupaten Seluma belum masuk wilyah yang di duga telah mengikuti aliran itu ujarnya.

Masih dalam penyampaian Ka.Penyelenggara hanya saja pada bulan Februari 2015 ada orang yang tidak dikenal bersilaturrahim ke Kecamatan Seluma Selatan membawa majala Gafatar yang terima oleh Sekretaris Kecamatan Seluma Selatan dan itu masih berstatus silaturrahmi saja tukasnya. 

Dengan adanya paham GAFATAR yang telah beredar di wilayah NKRI ini, maka masyarakat Indonesia umumnya khusunya Kabupaten Seluma di harapkan waspada dan jangan sampai masyarakat terpropukator atau mengikuti aliran itu, dikarnakan aliran tersebut aliran tersesat.

Semenatra itu Ketua FKUB Seluma H.Darsono, S.Pd. M.Pd menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Seluma lakukan semua pekerjaan yang sesuai dengan aturan dan tutunan agama masing – masing jangan menyimpang dengan apa yang telah di ajarkan harapnya.  

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :