Dewan Guru MAN BS Terima Pembinaan Ka.Kemenag

Dewan Guru MAN BS Terima Pembinaan Ka.Kemenag


Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Siang kemarin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan pembinaan kepada seluruh Dewan Guru, TU dan Karyawan MAN Manna-BS. Acara dimulai Pukul 13.30 Wib sampai pukul 15.00 Wib. Tempat pembinaan diadakan di Ruang Guru MAN Manna. 

Pembinaan disampaikan oleh Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan. Drs. H. Yasaroh Maksum, MH.I, didampingi Kepala MAN Manna Ahmad Zubair. Kasubag TU Ka.Kan. Kemenag BS. Drs.H. Jasman, MM, Kasi Pendidikan Madrasah Yusmini, M.Pd dan Pengawas Madrasah, Muhari, M.Pd . 26/01

Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan menyampaikan pembinaan ini dilakukan oleh Kemenag Bengkulu Selatan keseluruh satker yang ada di Bengkulu Selatan dan pada siang ini sampailah di MAN Manna. Pembinaan ini dalam rangka untuk meningkatkan kinerja pegawai Kemenag yang ada di Bengkulu Selatan. 

Lebih lanjut H. Yasaroh Maksum menyampaikan kepada seluruh Dewan Guru, TU dan Karyawan diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja maupun kehadirannya, apabila intensitas kerja kita tingkatkan maka akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, hari efektif kehadiran kita sebagai pegawai juga harus ditingkatkan, apabila kita sudah memaksimalkan kehadiran dan kerja dengan baik mudah-mudahan tidak ada permaslahan bagi kita.  

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :