MA Baitul Makmur Serahkan Hadiah Lomba Peringatan Maulid Nabi

MA Baitul Makmur Serahkan Hadiah Lomba Peringatan Maulid Nabi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Bertempat di lapangan Madrasah Aliyah Baitul Makmur Curup Utara selepas upacara bendera berlangsung, diadakan acara pembagian hadiah untuk para siswa pemenang lomba meliputi; lomba adzan, lomba ceramah agama, serta lomba tilawatil qur’an dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang telah dilaksanakan pada 23 Januari 2016 lalu. Tampak keantusiasan diwajah siswa-siswi untuk mengetahui siapa saja siswayang berhasil memenangkan lomba. 

Dalam kesempatan tersebut, kepala madrasah Drs. Latoib Husin mengucapkan selamat atas keberhasilan siswa yang telah berhasil meraih juara pada tiap jenis lomba. Tak lupa pula disampaikan ucapan terima kasih kepada dewan guru beserta staf karyawan yang telah turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan perlombaan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Acara yang bernuansa islam ini akan terus dapat dilaksanakan ditahun mendatang, mengingat Madrasah Aliyah Baitul Makmur Curup Utara adalah sekolah yang bernuansa islam, tentu kegiatan-kegiatan yang bernuansa islam akan terus digalakkan, agar tercipta generasi muda yang agamis.

Berhasil sebagai juara I untuk lomba adzan yakni Anggi Anggarakelas XI MIA, juara 2 diraih oleh Bima Saputra kelas X Agama dan juara 3 diraih oleh M. Fahri kelas XI MIA.Untuk lomba ceramah agama, juara 1 berhasil diraih oleh Rini Oktavia kelas XI MIA kemudian disusul oleh Lia Oktapiyani kelas X Agama yang keluar sebagai juara ke 2. Selanjutnya, untuk lomba tilawatil Qur’an juara 1 berhasil diraih oleh Dwi Riyanti kelas XII MIA, juara 2 diraih oleh Romi Nirwana kelas XII MIA, juara 3 kembali diraih oleh Anggi Anggara kelas XI MIA.

Penyerahan hadiah setiap jenis lomba tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah Drs. Latoib Husin, Waka Kesiswaan M. Thamrin, S.Pd.I dan perwakilan mahasiswa PPL STAIN Curup. 

Penulis : Yuni Anggraini **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :